WNI Tewas Saat Mengecat Gedung di Malaysia

Fajar Nugraha
Jum’at, 30 September 2011 08:27 wib
0  0 Email0
MALAKA – Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) tewas terjatuh saat dirinya hendak mengecat sebuah gedung mal di Malaka, Malaysia. WNI tersebut menaiki sebuah kotak pengangkut yang ditarik oleh sebuah alat berat. 

Dua orang dikabarkan berada di dalam pengangkut tersebut saat kejadian berlangsung. Mereka diangkat hingga setinggi 50 meter saat kerusakan teknis menimpa alat berat yang mengangkut kotak itu dan menyebabkannya menabrak dinding.
Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengaku mendengar suara keras. Saat mereka mencari sumber suara itu, warga terkejut melihat dua orang terkapar di darat dan dipenuhi dengan darah.
“Mereka mulai mengerjakan proyek tersebut dua hari lalu. Kami menyesal dengan insiden yang terjadi saat ini,” ungkap Manajer mal Dataran Pahlawan Narendra Kumar seperti dikutip The Star, Jumat (30/9/2011).
Kumar sendiri mengaku bahwa pihak kontraktor yang memperkerjakan kedua korban ini, sudah diberitahu mengenai insiden yang terjadi.
Sementara Deputi Kepala Polisi Melaka Tengah Muhammad Koey Abdullah mengatakan, korban tewas diketahui bernama Tasmikin. Sementara korban lain yang dikabarkan terluka, diketahui bernama Sutrisno. Kedua korban dipastikan WNI.
Jasad dari Tasmikin saat ini berada di Rumah Sakit Malaka untuk dilakukan visum. Sementara Sutrisno dirawat di rumah sakit yang sama untuk menjalani perawatan atas luka-lukanya.

(faj)

Comments are closed.

Sponsors